#GAK PENTING !!!! tentang mu yang jaim!


hei... ada sebenarnya dengan anda????
apakah anda membuat saya penasaran? tidak mmm... sedikit. Ouh! :p
anda itu cukup aneh menurut saya!
apakah anda merasa bosan, jengkel, tidak suka ketika melihat saya? if yes! congratulations! haha

jangan memerhatikanku saat berada di temapt didik karena saya tidak begitu menyukainya dan mungkin akan menyueki anda saja. meski terkadang saya melirik dengan sepintas anda melihat saya. anda begitu aneh! begitu cuek disitus jejaring! atau mungkin anda sangat realistis! yah!

perpisahan itu kini didepan mata. mungkin meski bukan saatnya unutk benar berpisah karena kita telah tak berjumpa beberapa waktu untuk kesibukan masing-masing. tapi setelah saya benar--benar lulus, maka kata "perpisahan' itu akan sungguh terucap untuk kita. *rada geli ucapnya*

YAH... saya ingat pertama kali bertemu anda! semua mencela, tapi saya hanya dalam hati. *oops maaf* saya ingat bagaimana anda begitu ramah pada saya sejak pertama namun lama kelamaan karena sebuah kesalahpahaman anda langsung berubah. itu membuat saya bingung! ada apa dengan anda/ apa anda tidak menyukainya? padahal itu bisa saja dibivcarakan dengan baik. ya sudahlah itu masalah anda!

saya ingat bagaimana anda dengan sengaja atau tidak lupa dengan nama saya *menjenmgkelkan* tapi ada hal yang membuat saya suka suka situ!!! hihihi. entah bagaimana ....

saya tidak ingin bernostalgia terlalu lama bersama anda yang bukan siapa-siapa dalam hidup saya namun telah memeberi banyak warna -- sedikit atau telah ke dalam lembaran putih abu-abu saya yang sebentar lagi usAI!!!

nggak usah terlalu jaim deh jadi orang mas. sebelum saya pergi dan gak jumpa lagi!!! hehehe...

nanti anda nyesel lho nggak bicara dengan saya yang mulai kan anda duluan! :P
saya sih fine... fine...
satu lagi yang gak pernah saya lupa ketika anda menertawai tingkah konyol saya yang setengah tidak lucu dan saat anda memerhatikan saya #saya salting tau! sudahlah setidaknya anda benar-benar memberi warna pada masa putih abu-abu saya! :)
thank you..

pertemuan terakhir tak pernah ada yang tau# :P

0 komentar