#GAK PENTING !!!! CURHAT COLONGAN- TENTANG UJIAN

Saat ini sedang sibuk ujian, tapi kok rada malas yah untuk belajar????
wah... wahh... ada apa ini????
waha...... wahhhhhhhhh... gag bener ini!!!!

Ya Rabbku ku mohon hindarkan aku dari virus paling berbahaya sedunia yang siapapun dapat mengenainya tanpa tahu mereka terkena... VIRUS MALAS...

huwaaaaa... aku beneran berharap gag kena virus itu.

ku mohon ini adalh detik-=detik terakhirku menuju gerbang baru masa depanku.
semoga aku bisa sukses menghadapi ujian dan bisa lulus dengan predikat yang memuaskan. Amien....

terkadang aku rada malas gitu, kalo udah belajar giat dan ngejawab soal dengan jujur tau-tau teman yang lain nyontek gitu. gag jelas deh siapa yang belajar siapa yang nggak. mana ada guru yang mau ngecek satu-satu.

tapi apapun yang merekA lakukan ku harap aku bisa menuai hasil yang lebih baik dari mereka. Aminnn.... doain yah!!!!

udahan ahhh... curhat colongannya,,, mau belajar dulu...


heheheh... kata-kataku amburadul yaph!!! ^^v

0 komentar