Bagaimana dengan kamu?! Saya tak butuh!

Ahh...
jantungku rasa berdebar mengetahui kau ada di dekatku
lebih dekat denganku...

Aku tidak mengerti...
Apa maksudmu... apa tujuanmu!
Yang kutahu kau selalu hadir  ketika ku ingat tentangmu..

Perasaan ini tak menentu...
Absurd... ingin segera kuhilangkan.
Tak ingin berlama-lama memendamnya sendiri..
Sementara aku tak tahu bagaimana denganmu!?

Aku tak ingin perasaan yang dulu kembali lagi..
Perasaan yang tak seharusnya kumiliki..
Meski tak salah, bagiku itu tidak boleh...
Menyukaimu hanya sebatas itu saja.
Tidak lebih...
Aku pun selalu heran jika mengingatnya..
Mengetahui rasa ini?!
Mengapa kumerasakannya...
Tapi bagaimana denganmu???
Perasaan seperti apa yang kau miliki?
Bagaimana? apa sama sepertiku?
Dan kau pun berusaha menghapusnya dari hatimu?
Ohh... sungguh...
Kau membuatku setengah melting kala kau ada..
kutahu kau menatapku, sekali melirikku!!!
???
Sudahlah... saya tak pernah menyimpan harapan dan keinginan apapun!
Karena memang tak pernah ada!
Kumau kau berhenti melirkku..
Membuatku berhenti berpikir yang tidak-tidak...

0 komentar