Bagaimana Mungkin?

Bagaimana  mungkin aku harus selalu bersamamu, kalau nyatanya perasaan itu belum terbangun sepenuhnya?!
Bagaimana mungkin kau memaksaku harus selalu mengunjungimu, padahal seandainya kau mampu mengunjungiku pun aku tak mau!
Bagaimana mungkin aku akan merasa nyaman di dekatmu, kalau ternyata orang-orang disampingmu adalah mereka!
Bagaimana mungkin aku ikhlas berada disisimu, nyatanya hati belum mampu mengakuimu?!
Lalu bagaimana mungkin aku masih disini, berkata mengasihi dari jauh
Berbuat untuk menyenangkanmu saja tanpa tahu esensi melakukannya?!
Lalu, bagaimana mungkin aku terus disini, terlihat biasa namun dalam hati bergolak sebuah penolakan...
Kemudian kau tahu tentang semua ini,
Bagaimana mungkin kau masih disitu? melihatku dari jauh sambil tersenyum atau bahkan tanpa ekspresi memandang memohon luluhnya hati yang masih mencari makna.
Bagaimana mungkin kau diam, tidakkah kau tersinggung? tersakiti? 
Ya, berontaklah seperti berontaknya hatiku pada keadaan yang membingungkan ini...
Berontaklah hingga aku tau diaman sebenarnya posisiku berada....
Berontaklah, biar kutau, bahwa aku salah menuruti apa yang orang sebut sebagai sebuah kebaikan...
Berontaklah, biar ku sadar bagaimana seharusnya diri ini...
Bagaimana mungkin aku belum sadar, jika kau telah berontak...
Berontaklah....


@NNa @Orange white cubes 117114

0 komentar