ALL IS WELL, sebelum terlambat! Nothing REGRET!!!

Jantungku berdetak begitu kencang, kurasai nafasku berhembus tak beraturan melalui saluran pernafasanku begitu cepat dan terkadang melambat.
Aku shock setiap kali mendengar berita, cerita atau bahkan membaca buku yang menampilkan masalah itu. bulu kudukku merinding.
hormon adrenalinku benar-benar merangsang seluruh organnya berpacu tak menentu.

Sampai kapan ini terjadi???

sangat tidak nyaman dengan perasan seperti itu, harus kurasakan bukan hanya untuk sesaat tapi ketika shock menyerangku karena masalah itu... aku bisa terbawa hingga malam bahkan beberapa kali bermimpi tentangnya...

tiap kali mereka merangsang, dan kurasai rasa sakit itu, aku hanya bisa mengerang dan menjerit dalam hati sambil terus berucap "maafkan aku ya Allah"
Bahkan terkadang mengunci diri di suatu tempat dan menangis sekuat-kuatnya untuk menghilangkannya dan menyesali betapa lemahnya diriku, betapa pengecutnya aku yang tak mampu mengatasi masalah yang bahkan mengancam jiwaku itu.
selalu kusesali diriku setiap kali menghadapinya,"mengapa masalha seperti ini saja tak mampu kuselesaikan? padahal, hanya dengan mengatakannnya saja, setidaknya ada peluang mengatasi masalahku." Astaghfirullah.......... :'(

Dan lihatlah aku sekarang, aku begitu labil karena masalah yang ku pendam, kehidupanku jadi tidak teratur, dan terkadang time manageku gagal!!! maslah itu mapu menggagalkanku karena beban yang begitu berat, ku tahu dampaknya cukup atau bahkan SANGAT FATAL!

Ya Allah, apa yang ada di benak seorang gadis sepertiku ini????

bodohkanh aku?
Berdiam diri dalam musibah yang suatau saat dapat menenggelamkanku dalm sesuatu yang buruk?!

Dosakah aku???
mengetahui mendzalimi diri tapi tak juga membenahinya!?

Tapi semuanya begitu berat ya ALLAH,,, sulit mengubah sesuatu yang bertolak dengan karakterku. ataukah ini sebuah jalan untukku agar mau membuka diri untuk hal-hal tertentu???

Aku hanya bisa menangis... Menangis... Menangis... dan menangis merenungi diri yang tak mapu ku kontrol.

Ya ALLah kirimkanlah malaikatm, rasuki aku, buat aku menagtakannya!
tambatkanlah hatiku pada kekuatana yang memercayakan diriku!
setidaknya kau bisa klebih kuat dari sebelumnya, bisa berubah jauh lebih baik.

Tiada tempat yang patut ku jadikan sebagai curahan hati, selain dikau ya Allah. karena sesungguhnya hanya Kaulah yang amanah. aku sungguh krisis kepercayaan terhadap orang lain, siapapun itu...



Ya Allah entah sampai kapan ku memendam masalah ini seorang diri???
hati ini ku rasai pun telah tak sanggup menmpungnya lagi...
kurasai bebanku begitu berat karena hal ini...
ku tak ingin menjadi seorang gadis yang menyesali masa mudanya
saat seperti ini
hanya karena menahan kegengsiannya mengatakan sesuatu yang seharusnya telah lama terobati...
ku tak ingin meyesal seumur hidup jikalau seandainya Allah memberikan kesempatan untuk hidup tanpanya...
ataukah mungkin harus mengakhiri hidupku hanya karenanya.
Betapa banyaknya waktu dan kesempatan yang tersiakan karenanya
ku tak ingin semuanya berlalu begitu saja.

Ya Allah kumohon dengan tulisan ini sadarkanlah hamba yang begitu lemah dan rapuh
ini agar mampu mengungkapkannya sebelum semuanya terlambat...

ku mohon, tak ada penyesalan atasnya.

0 komentar