RENCANA PENDIDIKAN #ALLAHBLESSME

D I L E M A

kata itu telah melekat amat erat jauh sebelum akhirnya aku memutuskan untuk memilih. Yah, terutama dalam memilih jurusan perkuliahan, universitas, dan pandangan tentang masa depanku mau bagaimana dan seperti apa... benar-benar membingungkan.
Pdahal aku telah ikut intensif SNMPTN di tempat bimbel selama hampir sebulan tapi ketika akhirnya  pengumuman jalur undanganku keluar, orang tua memberi saran untuk lebih baik menerimanya saja. Kebingungan melanda ketika harus memilih menerimanya atau ikut tes bersama. tapi yah pada akhirnya saya menerimanya.^^ dan berharap tidak ada yang perlu disesali lagi... omongan orang lain mungkin dan sebaiknya tidak usah di dengarkan! perkataan mereka lebih banyak membuatku makin dilema atau mengembalikan rasa dilema yang pernah muncul!!!
dan sekarang saya sudah jadi MAHASISWI KIMIA ICP UNM :)
bahagia dong...
tinggal menunggu saat-saat itu dimulai....

MONBUKAGAKUSHO...
Beasiswa ke Jepang untuk siswa-siswi  yang beruntung.. semoga saya adalah salah satunya ya ALLAH...
pilihan... HIDUP MEMANG SELALU MEMBERI PILIHAN...
DAN KITA HARUS MEMILIH!!!
dan kalau pun saya LULUS tentu saya mempertimbangkan untuk mengambilnya...
Siapa sih yang tidak ingin ke LUAR NEGRI..
BELAJAR GRATIS DENGAN BEASISWA... :)
saya telah merencanakan ini setahun sebelumnya..
meski usaha tidak terlalu maksimal tapi saya BERUSAHA YANG TERBAIK..
awlanya DILEMA kembali menghampiri ketika saya harus menentukan memilih jurusan mana ...
saya menginginkan sebuah jurusan namun saya kembali melihat tesnya yang susah... ouh
untunglah semangat dari orang-orang tersayang yang begitu tulus mampu membangkit kembali semangat saya...

thanks dears...

NEXT PLANNING...
STAN...

yahhhh... banyak yang ingin kuliah disini...
secaraaaaaaa.... ikatan dinas terus dibiayai pemerintah pula...
Duh Rabb, apakah saya mampu menembus UJIAN nya untuk membahagiakan orangtua saya yang mengingkan saya bisa di sana...
USAHA tentu cukup mampu... dengan KEYAKINAN KUAT YANG POSITIF
INSYA ALLAH SAYA BISA...
membayangkan pakai almamater biru tua dengan diantar ortu ke kampus STAN ....
berat berpisah namun tentu akan menghasilkan yang terbaik...
INSYA ALLAH AMIN


JANGAN PERNAH TAKUT BERMIMPI TERLALU TINGGI KETIKA MIMPI MASIH GRATIS ...
TIDAK ADA SATU ORANG PUN YANG BERHAK MELARANG DAN MEMBATASI IMAJINASI DAN MIMPI....
TAPI KITA TIDAK BOLEH HANYA BERMIMPI...
BANGUN...
DAN WUJUDKAN MIMPI ITU....


#SEMOGA ALLAH MENYERTAI LANGKAHKU MENUJU MASA DEPAN YANG CERAH...


0 komentar